Pendaftaran CPNS Khusus Guru Garis Depan (GDD) 2017

Penerimaan atau pendaftaran CPNS Khusus Guru Garis Depan (GDD) 2017. Guru Garis Depan ini adalah salah satu upaya pemerintah dalam menanggulangi kebutuhan guru di tempat 3T yaitu terluar, terpencil, dan Terdepan yang sudah diresmikan oleh Mentri Anies Baswedan pada bulan Mei 2015 yang mana para guru harus mau ditempatkan di daerah daerah terpencil dan dimanapun berada. Status guru yang ditematkan tersebut tidak hanya bersistem kontrak namun mereka akan diangkat sebagai PNS.
Namun, mereka harus mengikuti terlebih dahulu program SM-3T yang masih bersistem kontrak. Pemerintah secara resmi membuka penerimaan CPNS pada Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia untuk tahun anggaran 2017. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akan merekrut 17 ribu guru garis depan (GGD) nanti BACA SELENGKAPNYA....
Gabung Bersama Kami

Untuk Anda yang hendak mengikuti pada seleksi CPNS Guru garis Depan tahun 2017 dapat dipersiapkan berkas serta formulir pendaftaran tersebut yang dapat diambil dibawah ini:

Syarat untuk honorer pada CPNS 2017 serta kategori honorer pada test CPNS Kemendikbud dapat dilihat dibawah ini:
Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai informasi Pendaftaran CPNS Khusus Guru Garis Depan (GDD) 2017, mudah-mudahan bermanfaat.

0 Response to "Pendaftaran CPNS Khusus Guru Garis Depan (GDD) 2017"

Posting Komentar